Koordinasi Penanggulangan Covid-19, Kabinda Jatim Kunjungi Bojonegoro

- Reporter

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:27

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Timur, Marsma TNI Rudy Iskandar, S.E, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (24/06/2021). Pendamping Kabinda, Kapten Arm Ananta Putra Adi Pratama, turut serta dalam kunjungan tersebut.

Di Rumah Dinas Bupati, Kabinda Jawa Timur beserta rombongan di terima langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah didampingi Forkopimda Letkol Inf Bambang Hariyanto (Dandim 0813/Bojonegoro), AKBP E. G. Pandia, S.IK., MM., MH (Kapolres Bojonegoro).

Kemudian, Sutikno, SH., MH (Kajari Bojonegoro), Imam Sholikin (Ketua DPRD Bojonegoro), Unggul Tri Eshti Muljono,SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro) dan Dra. Nurul Azizah, MM (Sekda Kabupaten Bojonegoro).

Secara langsung, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghaturkan terimakasih atas kunjungan kerja Kabinda Jawa Timur yang sudah menyempatkan hadir di Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya, Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini juga menyampaikan, bahwa di bidang ekonomi Bojonegoro terdapat banyak Proyek Strategis Nasional (PSN) yang kedepannya diharapkan tidak ada gesekan di masyarakat.

Lebih lanjut,bterkait penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro telah siap untuk melaksanakan langkah-langkah kongkrit bersama 3 pilar dalam rangka menekan angka persebaran Covid-19.

“Jadi untuk penanganan Covid-19, sudah terjalin sinergitas yang baik di jajaran Forkopimda, serta semua unsur yang lain termasuk penanganan 1 pasien Covid-19 varian baru,” kata Bupati.

Sementara itu, Kabinda Jawa Timur, Marsma Rudi Iskandar S.E menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Bupati Bojonegoro beserta jajaran Forkopimda.

Baca Juga :  Bupati Anna Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkab Bojonegoro

“Secara umum situasi dan kondisi di wilayah Jatim saat ini masih aman dan kondusif, namun demikian hal yang menjadi perhatian saat ini adalah tentang penanggulangan Covid 19 yang semakin meningkat apalagi dengan adanya Covid-19 varian baru,” kata Kabinda.

Lebih lanjut, Kabinda Jatim mengatakan adanya peningkatan Covid-19 dan adanya varian baru di Jawa Timur perlu koodinasi penangganannya dengan Forkopimda dengan sebaik mungkin.

“Saya secara pribadi siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Timur termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung saja ke anggota Binda yang ada di wilayah,” pungkasnya. (adv)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah
Kantor Kemenag Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik
Pemkab Bojonegoro Akan Bangun 170 Km Jalan Desa Melalui Dana BKK 
Serahkan SK PPPK Nakes, Bupati Anna Ajak Tingkatkan Kualitas SDM
Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Realisasi PAD Tertinggi Se Indonesia
Lantik Pejabat Lingkup Pemkab, Bupati Anna Wanti-wanti Tahun Politik
Penetapan Hari RPL di Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro Lanjutkan RPL Jenjang Magister
Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Rencana Tindak Darurat Bendungan Pacal

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06