Smartfren GOKIL MAX Semakin Luas, Kuota Sultan Harga Teman Hadir di 10 Kota Baru

- Reporter

Rabu, 3 November 2021 - 07:15

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Merespon tingginya minat pelanggan terhadap Smartfren GOKIL MAX, paket yang dirancang untuk generasi konten di Indonesia ini kini hadir di 10 Kota/Kabupaten baru, yaitu Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban. Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota yang lebih besar, namun didapat dengan harga teman. Dengan bertambah luasnya area GOKIL MAX, diharapkan generasi muda Indonesia semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari, mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, streaming series terbaru, atau sekadar kebutuhan belajar dan bekerja jarak jauh.

Yulianto, Regional Head North East Java Smartfren mengatakan, Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. “Karena itu kami menghadirkan Smartfren GOKIL MAX di lebih banyak kota/kabupaten, sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” katanya.

Baca Juga :  Ramadhan Berkah, Bazar CEC Ajak Milenial Berkreasi Tanpa Batas

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (3 GB Kuota Nasional, 6 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB); Gokil Max Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (7 GB Kuota Nasional, 14 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB); dan terakhir Gokil Max Rp80 ribu dengan total kuota 36 GB (12 GB Kuota Nasional, 24 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB). Ketiga pilihan paket diatas memiliki masa aktif 30 hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.
Dengan tambahan Kota/Kabupaten tersebut, saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Baca Juga :  Bazar Ramadhan FIJ, Bangkitkan Ekonomi IKM Bojonegoro

Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.
Pelanggan GOKIL MAX yang harus ke luar kota bisa tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai aktivitas. Pelanggan juga dapat memanfaatkan Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah untuk mencari inspirasi di malam hari. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

Baca Juga :  Bumdes Berkaho Sulap Bangunan Aset Desa Terbengkalai Jadi Tempat Kuliner

“Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX dengan harga teman di kotamu, pakai kuota sultan untuk mendukung impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW,” tutup Yulianto. (muh/mil)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tangkap Peluang Ekonomi Melalui Pelatihan Kerajinan Pelepah Pisang
Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Coverage di Jawa Timur
Mantap ! Sambel’e Mbak Chichi, Sambal Kemasan Banyak Varian
Bazar Ramadhan FIJ, Bangkitkan Ekonomi IKM Bojonegoro
Kurma Tomat, Camilan Khas Bojonegoro Cocok untuk Buka Puasa
Camilan Gurih dan Manis di Bazar Murah Ramadhan Bojonegoro
Makin Lengkap, Smartfren Sambut Ramadhan dengan Promo Terbaru
Pedagang Bojonegoro Penerima KPP Wilayah Baureno Belajar Digital Marketing

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06