Kapolda Jatim Cup 2021, Tim Tenis Lapangan Polres Bojonegoro Sabet Juara 2

- Reporter

Selasa, 9 November 2021 - 03:50

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Tim Tenis Lapangan Polres Bojonegoro tampil percaya diri di babak final turnamen Tenis Lapangan beregu Kapolda Jatim Cup 2021 yang dimainkan di lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim, Senin (08/11/2021).

Polres Bojonegoro dalam lomba olahraga Kapolda Jatim Cup 2021 memperingati Hari Pahlawan 2021 berhasil menyabet juara dua yang diraih tim olahraga tenis lapangan beregu.

Penghargaan atas prestasi yang diraih tim olahraga tenis lapangan Polres Bojonegoro tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta, di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih tim tenis lapangan dalam Kapolda Jatim Cup yang telah membawa nama baik Satuan khususnya Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  Si Meli Maskot Bojonegoro di Porprov VI Jawa Timur 2019

“Selamat atas prestasi yang kita raih dalam Kapolda Cup 2021. Apapun hasilnya yang penting kita merasakan manfaatnya, bahwa melalui olahraga membuat tubuh kita sehat dan menambah semangat kerja,” ucap Kapolres dalam rilis sihumas Polres Bojonegoro.

Lebih lanjut Kapolres Bojonegoro menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel dan pelatih atas semangat dalam melaksanakan perlombaan turnamen Kapolda Jatim Cup 2021 berbagai cabang olahraga yang dilombakan.

“Saya berharap pada perlombaan berikutnya akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, dengan latihan yang disiplin serta semangat berlatih yang tinggi saya yakin akan memperoleh hasil yang memuaskan,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait lomba Kapolda Jatim Cup 2021, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan, bahwa hari ini telah selesai kegiatan Kapolda Jatim Cup. Yang paling terpenting adalah kebersamaan.

Baca Juga :  Bupati Anna Dukung Persibo Tanding Liga 3 PSSI Jatim

“Jadi kita membuat olahraga dari kita untuk kita dan semua berjalan lancar sehat dan selamat. Nantinya olahraga ini akan dilaksanakan secara rutin,” jelas Irjen Pol. Nico Afinta.

Budaya olahraga tolong dilaksanakan di kesatuan masing-masing, bukan karena ada pertandingan maka kita berolahraga. Tetapi dalam kegiatan rutin sehari hari.

“Mari kita semua membuat olahraga menjadi budaya kita,” lanjutnya.

Ditambahkan Irjen Nico, bahwa olahraga ini membuat hati kita sehat setelah hati sehat beranjak ke pikiran yang sehat dan tentunya perbuatan yang sehat.

“Karena olahraga yang baik rutin maka pekerjaan kita menjadi baik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan Pejabat utama, para Kapolres yang membuat sukses acara ini,” pungkasnya. (waf/mil)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Bupati Bojonegoro Serahkan Bonus Bagi Peraih Medali Porprov Jatim
Bupati Anna Hadiri Grand Opening Festival Seni Pencak Silat
Bupati Anna Lepas Atlet Kontingen Bojonegoro dalam Porprov Ke VII Jatim 2022
Laga Pertama, Persibo Sukses Kalahkan Persegres Putra
Manajemen Gandeng PT Pangansari Dukung Persibo Reborn
Launching Jersey, Bupati Anna Dukung Penuh Kebangkitan Persibo Bojonegoro
Peringati Haornas ke 38, Pemkab Bojonegoro Resmikan Kick Off Bupati Cup 2021
Seleksi Calon Pemain Persibo, Coach: Empat Aspek Harus Dimiliki

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06