Rakergab Kemenag Bojonegoro, Tuntaskan Program Kerja 2022

- Reporter

Minggu, 6 Februari 2022 - 03:25

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Rapat Kerja Gabungan (Rakergab) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro hari ini memasuki babak final. Kegiatan yang digelar di Hotel Ibis Semarang pada Sabtu (05/02) merupakan finalisasi pra raker masing-masing satuan kerja.

H. Muhammad Muhlisin Mufa, M.Pd.I, Kasubbag TU Kankemenag Kab. Bojonegoro H dalam sambutan laporan ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi arah kinerja yang jelas dan terukur serta meningkatkan kualitas dan wawasan di lingkungan Kemenag Kabupaten Bojonegoro.

“Ini sekaligus merumuskan program kerja di Tahun Anggaran 2022,” paparnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menambahkan, seluruh elemen Kankemenag Kab. Bojonegoro, mulai dari pejabat Kankemenag, Kepala KUA, Penghulu, Kepala Madrasah, perwakilan Penyuluh dan Pengawas, Perwakilan Forum-forum Komunikasi kemitraan di lingkungan kankemenag, dan pelaksana Kankemenag dilibatkan dalam Rakergab ini.

Baca Juga :  529 Catin di Bojonegoro Bakal Nikah ditengah Pendemi Corona

“Jumlah peserta sebanyak 180 orang,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kab. Bojonegoro H. Munir, S.Ag.M.Ag setelah membuka secara resmi mengharapkan program kerja komisi-komisi yang telah di diskusikan dan disetujui bersama harus menjadi acuan pelaksanaan kegiatan Kankemenag Kab. Bojonegoro di tahun 2022.

“Kami berharap untuk senantiasa meningkatkan koordinasi, kolaborasi kebersamaan dan sinergitas semua pihak dalam pelaksanaan anggaran baik dari Dipa maupun non Dipa,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai ASN Kemenag harus pegang 3L, yakni Loyalitas dengan atasan, Loyalitas dengan kondisi kantor, Loyalitas dengan tugas dan fungsinya.

Lebih lanjut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Binmas di Kantor Kemenag Gresik menekankan dalam pelaksanaan Rakergab ini adalah dalam pengelolaan keuangan negara dan pengelolaan informasi yang benar dalam melayani masyarakat serta program-program prioritas lainnya. (ros/din)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

529 Catin di Bojonegoro Bakal Nikah ditengah Pendemi Corona
Tahun Ini Pendaftaran dan Pembatalan Haji Dibatasi, Begini Penjelasan Kemenag
Kemenag Bojonegoro Prediksi Awal Puasa Ramadhan

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06