Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Berprestasi

- Reporter

Selasa, 8 Maret 2022 - 10:29

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memberikan penghargaan atau reward kepada sebelas anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan, di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (8/3/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran,” ucap Kapolres.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Bojonegoro menambahkan, bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2019 Berakhir, Angka Kecelakaan Turun 73,3 Persen

“Dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan dilakukan analisa dan evaluasi suatu tugas maka tugas berikutnya akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana. (mil)

Berikut 11 Anggota yang mendapatkan penghargaan atau reward antara lain :

  1. Bripka Amaludin Fahmi jabatan Ps. Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Bojongoro prestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas administrasi.
  2. Aipda Rahmat Muhajirin jabatan Ps. Panit 3 Samapta Polsek Kota Bojonegoro prestasi membantu memfasilisitasi pengusaha tahu dalam memperoleh minyak goreng.
  3. Aipda Eva Bedris jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  4. Aipda Agus Hariyadi jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  5. Aipda Dedi Hermanto jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  6. Bripka Sugiharto Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  7. Bripka Priyanto Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  8. Aipda Karnoto jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  9. Bripka Rachmat Purwadi jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  10. Bripka Probo HS jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
  11. Brigadir Achmad Alfathoni jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.
Facebook Comments Box

Berita Terkait

Mutasi Jajaran Polres Bojonegoro, 1 Kasat dan 2 Kapolsek Berganti
Kapolres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Bersama Media
Perkuat Sinergitas, Forkopimda Bojonegoro Gelar Cangkrukan Bersama Kamtibmas
Cangkrukan Kamtibmas Presisi, Upaya Polisi di Bojonegoro  Ciptakan Situasi Aman
Begini Cara Unik Polres Bojonegoro Sosialisasi PPKM Darurat
Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama untuk 53 ABK KRI Nanggala 402 yang Gugur
Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kades, Kasun dan Ketua RT
Forkopimda Bojonegoro Dukung Penuh Gerakan Santri Bermasker

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06