Makin Lengkap, Smartfren Sambut Ramadhan dengan Promo Terbaru

- Reporter

Kamis, 31 Maret 2022 - 20:08

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA – Smartfren memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan. Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru, Kamis (01/03/2022).

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp10.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin. Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Baca Juga :  Pandemi Corona, Jumlah Pengiriman Paket Logistik Sempat Mengalami Penurunan

“Menyambut Ramadan, Smartfren menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna Smartfren untuk mengisi Ramadan tahun ini dengan kegiatan unlimited. Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya. Selain itu Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan. Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota.

Baca Juga :  Bumdes Berkaho Sulap Bangunan Aset Desa Terbengkalai Jadi Tempat Kuliner

Sedangkan promo paket Unlimited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOWTalks.

Baca Juga :  Smartfren Hadirkan Keseruan Internet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten

“Ayo gunakan Smartfren dan gunakan layanan internet Unlimited terbaik untuk turut membagikan #UnlimitedKebaikan di bulan Ramadan,” tutup Djoko Tata Ibrahim. (red)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tangkap Peluang Ekonomi Melalui Pelatihan Kerajinan Pelepah Pisang
Mudik Idul Fitri 1443 H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Coverage di Jawa Timur
Mantap ! Sambel’e Mbak Chichi, Sambal Kemasan Banyak Varian
Bazar Ramadhan FIJ, Bangkitkan Ekonomi IKM Bojonegoro
Kurma Tomat, Camilan Khas Bojonegoro Cocok untuk Buka Puasa
Camilan Gurih dan Manis di Bazar Murah Ramadhan Bojonegoro
Pedagang Bojonegoro Penerima KPP Wilayah Baureno Belajar Digital Marketing
Bawang Goreng Tanpa Pengawet, Produksi Gaet Warga Lokal Bojonegoro

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06