Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah

- Reporter

Sabtu, 4 November 2023 - 08:12

facebook twitter whatsapp copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO_Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Bojonegoro menggelar Pasar Murah dan Bazar UMKM. Kegiatan ini digelar di halaman EJSC Bakorwil II Bojonegoro, mulai hari ini, tanggal (03/11/2023).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Propinsi Jawa Timur yang ke 78 dengan tema “JATIM BANGKIT TERUS MELAJU”. Dengan mengadakan Pasar pangan murah dan Bazar, parade music band anak pelajar, dan juga ada lomba fesenso dari tingkat TK dan SD, dan yang terakhir ada jalan santai. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bakorwil II Bojonegoro Agung Subagyo.

”Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si selaku Kepala Bakorwil Bojonegoro menjelaskan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mendukung terwujudnya acara ini. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Propinsi Jawa Timur yang ke-78 Republik Indonesia, semua pihak harus bersama-sama untuk tetap maju.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pasar Murah dan Bazar ini dibuka hari ini sampai hari sabtu, dan hari sabtu adalah puncaknya. Dipuncak acara nantinya akan diadakan jalan santai yang dipimpin atau dibuka langsung oleh ibu Gubenur Jawa Timur, ungkapnya.

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Program RPL, Bupati Bojonegoro Jadi Pembicara Forum Pertides

“Di acara jalan santai nantinya akan ada 12 ribu kupon gratis untuk para warga Bojonegoro, dan akan di bagikan disatu titik saat peserta sudah jalan. Bahkan kami juga akan memberikan kupon kepada para pelaku UMKM, yang tidak ikut jalan,”tambah Kepala Bakorwil.

Untuk jalan santai besok puncaknya akan ada banyak hadiah dan untuk hadiah utama 2 Sepedah montor, 5 Sepedah listrik, 3 Sepedah angin, ada juga kulkas, kipas angin dan lain-lain.

Kegiatan ini memiliki susunan acara yang mendukung pengembangan usaha umkm serta talenta muda di antaranya adalah Bazaar UMKM yang menghadirkan pelaku muda yang memiliki produk unggulan dan kreatif. Lalu ada parade band dari para siswa – siswi SMA, pasar pangan murah, dan juga ada lomba fesenso serta ada juga pelayanan bayar pajak, pembuatan KTP untuk anak-anak muda yang belum punya KTP, dan juga ada layanan kesehatan secara gratis, tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Ajak Perempuan Aktif Isi Ruang Perjuangan Kartini Masa Kini

“Untuk harapan saya, semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, damai dan juga sukses tidak ada kendala apapun. Dan semoga semua pelaku UMKM juga barang dagangannya bisa habis ludes terjual, tandasnya.

World Cup is not only a celebration of soccer, but also of culture and national pride. Each participating country has its own unique traditions and customs, which are often showcased during the tournament. Fans from all over the world come together to support their teams, creating a vibrant and exciting atmosphere that is unlike anything else.

The World Cup is not just about the competition on the field, but also about the impact it has off the field. Hosting the World Cup can have a significant economic impact, bringing in tourists and generating revenue for local businesses. The tournament also provides an opportunity for countries to showcase their culture and promote tourism.

Baca Juga :  Bapenda Bojonegoro Rilis Penerbitan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Winning the World Cup is the ultimate goal for every soccer team and is considered one of the greatest achievements in sports. The tournament has produced some of the most memorable moments in soccer history, from Diego Maradona’s “Hand of God” goal in 1986 to Zinedine Zidane’s headbutt in 2006.

The World Cup is more than just a soccer tournament; it is a celebration of sport, culture, and national pride. It brings together people from all over the world and provides an opportunity for countries to showcase their traditions and customs. The World Cup is an event that captivates the world and creates memories that last a lifetime.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Kantor Kemenag Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik
Pemkab Bojonegoro Akan Bangun 170 Km Jalan Desa Melalui Dana BKK 
Serahkan SK PPPK Nakes, Bupati Anna Ajak Tingkatkan Kualitas SDM
Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Realisasi PAD Tertinggi Se Indonesia
Lantik Pejabat Lingkup Pemkab, Bupati Anna Wanti-wanti Tahun Politik
Penetapan Hari RPL di Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro Lanjutkan RPL Jenjang Magister
Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Rencana Tindak Darurat Bendungan Pacal
Bupati Bojonegoro Lantik Kades PAW Terpilih Desa Prangi

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06