oleh

Kapolda Jatim Kunjungi Kampung Tangguh Semeru di Bojonegoro

bojonegorotoday.com – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol M Fadil Imran melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru di Desa Campurejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (01/06/2020). Kapolda didampingi Wakapolda Jatim Irjen Pol Djamaludin.

Kapolda Jawa Timur mengapresiasi adanya aplikasi ‘BoSe’ sebagai pendukung adanya Kampung Tangguh di desa setempat.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Jatim ini disambut Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan bersama Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto. Juga Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno beserta perangkat desa.

Kapolda melihat aplikasi yang digagas oleh Polisi Bojonegoro bernama ‘BoSe’ (Bojonegoro Sehat). Aplikasi ini bisa di downlaod di aplikasi Play Store. Fungsinya untuk melihat peta kondisi kesehatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Khususnya berkaitan dengan Covid-19.

Kapolda mengaku senang adanya partisipasi semua kalangan. Kapolda juga mengapresiasi kinerja Forkopimda Bojonegoro. Ia mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Nanang polisi di Polres Bojonegoro yang berhasil membuat aplikasi ‘BoSe’.

“Lepaskan ego sektoral kita bersama-sama melayani masyarakat,” tutur Kapolda.

Semua kondisi warga yang berkaitan dengan Covid-19 bisa dilihat di aplikasi ‘BoSe’. “Ini nanti akan saya getok tularkan ke Polres-Polres lainnya di wilayah Jawa Timur,” imbuh Irjen Pol M Fadil Imran. (yud/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *