oleh

Berharap di Komisi IV, Fokus Kembangkan Agroindustri Pertanian dan Ekonomi Kreatif

-Politik-527 views

Jakarta|bojonegorotoday.com| Sadar bahwa perekonomian Bojonegoro tidak selamanya bergantung pada Industri Migas, Farida Hidayati, SH.MKn bertekad mengembangkan sektor ekonomi kreatif dan agro industri pertanian sebagai basis peningkatan ekonomi masyarakat.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga yang hari ini, Selasa (01/09/2019) dilantik menjadi anggota DPR RI bersama 575 anggota DPR RI Periode 2019-2024 mengatakan bahwa tekadnya ini sebagai bagian dari janji politiknya saat kampanye dulu.

“Saya berharap program ini dapat sinergi dengan program pemkab Bojonegoro,” jelas perempuan kelahiran tahun 1984 ini.

Untuk itu, anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX yang meliputi Kabupaten Tuban dan Bojonegoro berharap ditempatkan di Komisi IV agar lebih maksimal dalam mengawal program dan janji politik saat kampanye.

“Namun, sebagai kader saya siap ditempatkan di Komisi mana saja,” terang perempuan yang meraup 97.931 suara ini.

Ia menambahkan, baginya politik adalah alat untuk membangun kesejahteraan rakyat. Oleh sebab itu ia akan komitmen membela dan memperjuangkan kepentingan petani dan pelaku ekonomi kreatif melalui kebijakan yang tepat di tingkat nasional.

Jagung, adalah salahsatu komoditas pertanian yang dapat dikembangkan sebagai produk andalan petani di bojonegoro dan Tuban.

“Tagline kampanye saya adalah politik Rahmatal Lil Alamin, jadi saya hanya berharap jabatan ini menjadi rahmat dan manfaat bagi masyarakat,” ungkap aktifis mantan notaris di Bojonegoro ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir ini, dirinya telah bertemu dengan ratusan ribu petani dan anak muda di daerah pemilihannya. Ia juga merasakan betul apa yang dialami dan diinginkan oleh konstituennya.

“Doakan saya amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR,” pungkasnya.

|yds|

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *