oleh

Diduga LPG Bocor, Rumah Milik Petani Ini Terbakar

bojonegorotoday.com – Kebakaran rumah terjadi Dusun Sukun, Desa Sambongrejo RT 01 RW 01, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (02/02/2021). Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.12 Wib.

Pos Temayang mendapat laporan sekitar pukul 07.06 Wib. Petugas sampai di lokasi kebakaran pada pukul 07.55 Wib. Kemudian petugas melaksanakan pendinginan dan penyisiran hingga pukul 09.30 Wib.

Dua unit fire truck Pos Temayang dan Sekar dan 9 personil yang ikut andil dalam melaksanakan pemadaman api. Tidak ada kendala yang dihadapi dalam proses pemadaman api.

Baca Juga :  Korban Tenggelam di Waduk, Tak Ada Bekas Tanda Penganiayaan

“Penyebab kebakaran terjadi karena adanya kebocoran gas LPG yang dekat dengan tungku dapur rumah milik Sadiq,” kata Ahmad Adi Winarto Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro.

Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 70 juta, meliputi 1 rumah ukuran 5×12 meter yang berisi perabotan 4 almari, uang Rp 1,5 juta, dipan 2, meja 4, kursi sofa 1, kursi plastik 4, surat BPKB+STNK motor, pupuk 13 ton dan gabah 4 kwintal.

Baca Juga :  Kecelakaan Diperlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 2 Korban Meninggal 1 Korban Kritis

Beberapa pihak yang membantu kebakaran diantaranya Polsek Gondang, Babinsa Gondang, Satpol PP, Perangkat Desa dan warga setempat. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang di alami korban. (may/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today