DPRD Apresiasi Raihan Penghargaan Pemkab Bojonegoro dari Kemendagri

Avatar
FOTO: Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengapresiasi penghargaan yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, untuk kategori kabupaten dengan realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi Pertama Tahun Anggaran 2021 pada Kamis (02/06/2022).


“Pencapaian prestasi Kabupaten Bojonegoro dalam hal penyerapan pendapatan daerah tertinggi merupakan kerja keras dari seluruh perangkat daerah,” kata Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Jumat (03/06/2022)

“Kita patut bangga, karena dalam kondisi Covid ini, pemkab Bojonegoro, masih maksimal dalam memperoleh pendapatan. Tentu, tidak menafikkan adanya migas sebagai pendapatan andalan, tapi juga di sektor lainnya,” tambahnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bojonegoro, terutama dinas terkait yang telah bekerja keras untuk menggali pendapatan daerah.

Harapannya Pemkab Bojonegoro dapat terus meningkatkan prestasi serta meningkatkan kinerja, melaksanakan kegiatan dan anggaran dengan baik untuk capaian target yang telah ditetapkan bersama.

Tercatat Realisasi Pendapatan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2021 ditargetkan mencapai Rp 4,2 triliun, hingga akhir tahun diperoleh sebesar Rp 5,9 triliun atau naik 138 persen dari target pendapatan daerah yang ditetapkan dalam perubahan APBD 2021. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *