oleh

Akibat Hujan Deras, Sungai Mejuwet di Sumberrejo Banjir

bojonegorotoday.com – Hujan yang mengguyur wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa hari ini cukup deras. Sehingga, debit air di beberapa anak sungai pun naik derastis serta air mengalir cukup cepat.

Seperti hujan yang mengguyur Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, beberapa hari ini. Aliran sungai turut Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo tak cukup mampu menampung debit air.

Akibatnya, air sungai di desa tersebut meluap menggenangi jalan menuju penampungan Pasar Sroyo, Sabtu (04/04/2020) sekitar pukul 15.00 Wib. Ketinggian air yang menggenangi jalan di perkirakan mencapai 30 sentimeter.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Khanafi membenarkan kejadian tersebut. Air yang menggenangi ruas jalan tersebut berangsur surut. Tidak mengakibatkan kemacetan, arus lalu lintas lancar. Pihaknya mengimbu untuk tetap hati-hati.

“Sudah kita tangani, banjir akibat hujan deras beberapa hari ini,” katanya saat dikonfirmasi.

Kendaraan roda dua maupun roda empat dihimbau berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Sebab jangan sampai ada kejadian yang tak diinginkan akibat air yang menggenangi jalan tersebut. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *