oleh

Jarak Kurang Enam Jam, Korban Tenggelam Ardi Ditemukan

bojonegorotoday.com – Satu korban lain tenggelam di sungai Dusun Besuki, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Jawa Timur, akhirnya ditemukan, Minggu (05/04/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. Korban ditemukan di muara sungai.

“Korban satunya sudah ditemukan, artinya dua korban tenggelam ini berhasil kami temukan,” kata Kapolsek Balen, AKP Simoen kepada bojonegorotoday.com (BToday).

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Balen, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Sehingga korban pun diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

Sebelumnya, korban Fatik (15) pelajar Kelas VII SMP asal Desa Kedungbondo RT 08 RW 01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 05.30 Wib. Sementara korban Ardi (14) ditemukan di muara sungai sekitar pukul 11.00 Wib.

Korban Fatik (15) ditemukan di rerimbunan pohon bambu Bengawan Solo turut Desa Kedungbondo oleh Pahal dan Yadi, nelayan Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, saat itu sedang mencari ikan dan tidak disangka mengetahui korban tersebut.

Dua pelajar tersebut dilaporkan tenggelam di sungai Dusun Besuki, Desa Kedungbondo pada Jumat (03/04/2020) sekitar pukul 14.00 Wib. Tenggelamnya pelajar di sungai Dusun Besuki, Desa Kedungbondo tersebut sempat menggegerkan warga setempat. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *