oleh

Korban Tenggelam di Waduk, Tak Ada Bekas Tanda Penganiayaan

bojonegorotoday.com – Kisnar (41) petani asal Desa Sugihwaras RT 32 RW 05 Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tenggelam di waduk Dusun Karangtengah, Desa Sugihwaras kecamatan setempat, Minggu (05/04/2020) sekitar pukul 08.45 Wib.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan, korban meninggal akibat terlalu lama tenggelam di dalam air,” kata Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono kepada bojonegorotoday.com (BToday).

Kejadian itu, lanjut dia, berawal saat korban sedang mengambil air di waduk untuk mengompres bibit padi sekitar pukul 08.45 Wib. Pada saat mengambil air, korban terpeleset dan jatuh kedalam waduk. Korban tidakk bisa berenang, akhirnya korban tenggelam.

Sekitar pukul 09.00 Wib, Salam, mengetahui korban masih mengacungkan tangan ke atas untuk meminta pertolongan. Salam pun berteriak minta tolong. Tidak lama, Khanif, Ruslan dan dibantu warga mencari korban di dasar waduk dan sekitar pukul 10.00 Wib korban ditemukan.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Baureno, korban dinyatakan meninggal oleh petugas Puskesmas karena tenggelam, kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepohbaru,” ujarnya.

Korban meninggal menggunakan pakaian kaus biru celana training warna biru. Panjang korban 170 centimeter (cm). Tidak ditemukan bekas adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan, korban meninggal akibat terlalu lama tenggelam di dalam air. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *