oleh

Polres Bojonegoro, Ajak 37 Penyandang Disabilitas Studi Banding.

Bojonegorotoday.com_Kota_ Untuk menjaga dan menumbuhkan semangat inovasi penyandang disabilitas, Polres Bojonegoro ajak Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) melakukan karya wisata ke daerah Kabupaten Lamongan dan Tuban, Jum’at(5/7/2019).

Waka Polres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy, disela-sela acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 dalam rangka Bakti Pelayanan Polri memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia menambahkan, pihaknya mengajak penyandang disabilitas karya wisata agar mereka bisa saling tukar pikiran dalam hal inovasi yang positif sekaligus refreshing.

Baca Juga :  Anggota Polri dan PNS Polres Bojonegoro Naik Pangkat

“Kita berharap, ada hikmah dan sisi positif, sehingga bisa diterapkan dilingkungannya dan bermanfaat bagi orang lain,” jelas Waka Polres.

Ia menambahkan, mewakili para penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih atas seluruh fasilitas kendaraan bus lengkap dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Sanawi, Ketua PDKB, berharap dengan dilaksanakannya karya wisata dan studi banding ini para penyandang disabilitas dapat saling belajar dan memberikan masukan yang positif untuk perkembagan PDKB.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Lepas Atlet Kempo yang Akan Berlaga di Porprov

“Alhamdulliah, kita bisa saling bekerja sama dengan Polres Bojonegoro untuk kemajuan dan masa depan PDKB,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today