oleh

Usai dilantik, Ripa’i Siap Membangun Sumberagung Menjadi Desa Mandiri dan Berkarakter.

Kepohbaru|bojonegorotoday.com | Setelah resmi dilantik dan dipasangkan tanda jabatan serta diberikan surat keputusan sebagai Kepala Desa (Kades) oleh Bupati Bojonegoro Hj Anna Muawanah, pada hari Rabu (04/09/2019) di pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, kini para Kades telah sah menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan visi misinya.

Ripa’i, S. Sos, salah satu kades terpilih dari Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru, mengatakan dirinya telah siap melanjutkan estafet ke pemimpin di desanya. Ia telah bertekad untuk membangun desa Sumberagung sesuai amanah yang diberikan kepadanya.

“Insyaallah mulai saat ini saya akan memperbaiki dan membangun yang dianggap prioritas dulu, seperti membangun infrastruktur dan yang lainnya,” kata Ripa’i didampingi sang istri usai pelantikan.

Ia menyampaikan, keikutsertaannya bertarung pada pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Bojonegoro karena adanya keinginan dan dorongan dari masyarakat dan keluarga. Dan selama ini dirinya selalu memberikan waktu kepada masyarakat untuk berdiskusi dan bergotongroyong.

“Jadi, saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat saya, saya hanya berupaya berbuat yang terbaik,” ujarnya merendah.

Untuk itu, ayah dua anak ini bertekad untuk membangun Desa Sumberagung menjadi desa berkarakter dan mandiri serta mempunyai konsep pembangunan yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.

Ia menambahkan, akan fokus mengawal visi misinya saat pencalonan yaitu peningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, Pemberdayaan masyarakat dan transparansi anggaran.

“Dalam pelaksanaan nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” jelas Kades yang mendapatkan 1.128 suara ini.

Ripa’i juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama warga masyarakat Desa Sumberagung yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi kepala desa.

“Mari bersama-sama kita jadikan Desa Sumberagung menjadi lebih baik, mandiri dan berkarakter,” pangkas Sarjana Sosial ini.

|dan/adv|

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today