oleh

MPP Bojonegoro Percepat Pelayanan Publik serta Permudah Investasi

BOJONEGORO – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bojonegoro di Jalan Veteran Bojonegoro, terbukti memberikan kemudahan pelayanan dan perizinan bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Hal ini menjadi komitmen pemerintah pusat maupun daerah untuk memberikan kemudahan pelayanan publik. Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabuapten Bojonegoro semakin efektif dan efisian.

Kemudahan pelayanan publik ini sangat dirasakan masyarakat Bojonegoro. Baik saat mengurus administrasi kependudukan maupun mengurus perizinan lainnya. Kualitas pelayanan pun terus ditingkatkan.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menegaskan, bahwa Mal Pelayanan Publik ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta kepastian hukum dalam pelayanan publik.

“Sehingga prosesnya tidak bertele-tele,” kata Bupati saat Grand Launching Mal Pelayanan Publik, Jalan Veteran Bojonegoro, Selasa (06/04/2021) siang.

Grand Launching MPP tersebut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahyokumolo, sekaligus meresmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bojonegoro.

Menpan RB mengapresiasi kinerja Bupati Bojonegoro dalam mereformasi birokrasi. Mal Pelayanan Publik ini adalah upaya dalam memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“MPP ini adalah terobosan baru dalam memberikan percepatan pelayanan dan perizinan,” kata Menpan RB.

Tjahyokumolo menyampaikan, salah satu hikmah dari pandemi virus corona (Covid-19) ini adalah transformasi digital. Yakni bertransformasi dari servis by dokumen menjadi e goverment smart goverment.

“Pemerintah semakin berinovasi dalam pelayanan publik,” ucap Tjahyokumolo.

Menpan RB menambahkan, adanya Mal Pelayanan Publik ini juga diharapkan dapat menarik iklim investasi di Kabupaten Bojonegoro. Proses perizinan sangat mudah, cepat dan nyaman dalam satu atap.

“Diharapkan juga mampu menyerap investasi dengan baik,” imbuhnya. (muh/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *