oleh

Pisah Kenal Camat Kanor Terapkan Prokes Secara Ketat

BOJONEGORO – Pisah kenal Camat Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di pendopo kecamatan setempat dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri beberapa Kepala Desa di Kecamatan Kanor. Kemudian, juga dihadiri beberapa staff kecamatan dan juga pihak polsek serta koramil setempat. Acara tersebut pun tak berlangsung lama.

Saat ini, Camat Kanor yang baru di jabat oleh Agus Saiful Aris, S.IP., MM. Sedangkan, Moch Makhfud, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kanor kini menjabat Camat Kapas.

“Penerapan Prokes Covid-19 secara ketat dan kegiatan tak berlangsung lama, mengingat dalam masa PPKM Darurat,” kata Sekcam Kanor Riyono kepada bojonegorotoday.com, Selasa (06/07/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kanor yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kanor Iptu Slamet Haryanto menghimbau kepada kepala desa dan masyarakat di Kecamatan Kanor untuk selelu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“PPKM Darurat telah diberlakukan yang intinya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih ada varian baru dari India,” katanya menegskan.

Danramil Kanor Lettu Abdul Manan menegaskan, bahwa di masa Pandemi Covid-19 ini masyarakat Kecamatan Kanor khususnya harus menerapkan pola hidup sehat. Misalnya, olahraga teratur dan menjaga imun.

“Kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak penting dan patuhi himbauan pemerintah,” pungkasnya. (din/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *