oleh

Eksekutif dan Legislatif Samakan Persepsi Arah Kebijakan 2021

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Jawa Timur Anna Muawanah menyampaikan kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tahun 2021 saat rapat kerja bersama Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten setempat pada Selasa (06/04/2021) siang.

Bupati Anna menyampaikan beberapa informasi-informasi di lapangan dan perkembangan kebijakan yang dilakukan. Harapannya, tercipta kolaborasi yang semakin baik dalam membangun Kabupaten Bojonegoro lebih produktif.

Diskusi tersebut dihadiri kepala atau perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing. Mereka diminta Bupati Anna menyampaikan progres kinerja maupun langkah yang telah diambil dalam mengatasi kendala di lapangan.

Beberapa hal penting yang disampaikan diantaranya, pertama, terkait pengelolaan Tanah Kas Desa (TKD) Desa Ngampel yang sampai saat ini belum terselesaikan. Kemudian, penyampaian terkait permasalahan GDK dan langkah yang diambil.

“Dengan penyampaian ini, bapak ibuk anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dapat mendengar langsung permasalahannya dan langkah apa yang sudah kita lakukan,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Imam Solikin menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, diskusi tersebut dapat memberikan informasi ril terkait kondisi di lapangan sekaligus dapat mendengar upaya yang telah dilakukan.

“Apa yang telah disampaikan ibu Bupati bersama OPD ini, tentunya bisa memberikan gambaran jelas terkait informasi lapangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga intens komunikasi dan koordinasi dengan pihak Eksekutif dalam rangka menyamakan persepsi untuk membangun Kabupaten Bojonegoro. Semua berharap kesejahteraan masyarakat Bojonegoro semakin baik.

“Apa yang dilakukan Legislatif dan Eksekutif orientasinya adalah kemakmuran masyarakat Bojonegoro,” tutupnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *