oleh

Lagi, Kejari Bojonegoro Salurkan Ratusan Paket Sembako

bojonegorotoday.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro lakukan pembagian sembako secara serentak se Indonesia. 150 paket sembako untuk warga sekitar serta di tiga titik pembagian bagi warga terdampak virus corona (Covid-19).

Pembagian sembako berlangsung di halaman Kantor Kejari Bojonegoro Selasa (05/05/2020), dipimpin langsung Kepala Kejari Bojonegoro, Sutikno dan kemudian di lanjut ke tiga titik berikutnya.

Sutikno mengatakan, pembagian ini dilakukan serentak di kejaksaan negeri di seluruh indonesia, pembagian sendiri pertama di kantor yang di bagikan ke 25 warga sekitar, selanjutnya di diteruskan ke 3 lokasi yang sudah di cek sebelumnya.

“Tiga tempat tersebut di TPA, di sekitar stadiun dan di Grempyak,” katanya.

Menurutnya, sumber dana untuk pengadaan paket sembako tersebut berasal dari para pegawai. Semuanya sepakat menyisihkan uang untuk membeli sembako dan bahan bahan kebutuhan lainnya.

“Ada 50 pegawai di Kejari, jadi ini memang merupakan partisipasi dari pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro ” ucap Kajari.

Ia menambahkan, pembagian ini sudah dua kali, pertama 130 paket buat abang becak di Bojonegoro dan sekarang untuk warga sekitar serta warga yang terdampak virus corona, Covid-19.

“Nanti siang di depan kejari Bojonegoro juga ada pembagian 500 masker,untuk pengguna jalan yang tidak memakai,” pungkasnya.

Kejaksaan Negeri Bojonegoro Sutikno berharap, dengan pembagian ini semoga bisa bermanfaat untuk warga sekitar dann juga warga yang terdampak virus corona. (nur/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *