oleh

Dua Korban Tewas di TKP Setelah Ditubruk Truk Molen, Pengemudi Jalani Pemeriksaan

bojonegorotoday.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut Desa/Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (07/07/2020) sore. Akibatnya, dua korban meninggal dunia setelah ditubruk truk molen.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Luluk Sulistyanto mengatakan, kronologi kecelakaan itu berawal saat kendaraan truck tangki nopol B 9726 JE yang dikemudikan oleh Supriyadi berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP berhenti, karena memberi kesempatan kendaraan yang berjalan searah didepannya untuk berbelok.

Pada saat yang bersamaan searah dibelakangnya sedang berhenti sepeda motor beat nopol S 4730 AAD yang dikendarai Pandu Tri Antoro berboncengan dengan Susi Khoirin Nisak.

Di belakang sepeda motor tersebut melaju truck molen nopol W 8879 UT yang dikemudikan Ahmad Sujiono, karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan truck molen tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya terjadi laka lantas.

“Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kab Bojonegoro,” kata Kanit Laka Lantas kepada bojonegorotoday.com.

Ia menambahkan, pngemudi truck molen Ahmad Sujianto (43) adalah warga Desa Parangbatu RT 03 RW 02 Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kemudian, korban meninggal dunia (MD) Pandu Tri Antoro (19) dan Susi Khoirin Nisak (20) adalah warga Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan, pengemudi truck tangki Supriyadi (42) adalah warga Desa Trutup RT 18 RW 06, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

“Saat ini pengemudi truk molen masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *