oleh

Bupati Bojonegoro Sapa Masyarakat Dalam Rangkaian Haul Desa Sumberagung

bojonegorotoday.com – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, menghadiri Haul di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (06/09/2020).

Haul yang digelar di Halaman Masjid Nurul Hasan, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Mengenang sekaligus kirim do’a kepada tokoh masyarakat Desa Sumberagung kecamatan setempat.

Bupati Bojonegoro mengajak masyarakat untuk memperbanyak bersyukur atas limpahan sumber daya alam yang melimpah di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Hadiri Lomba Layang-Layang, Wabup Ajak Masyarakat Kembangkan Kearifan Lokal

Bupati menjelaskan, bahwa kekompakan adalah salah satu wujud syukur bersama. Dalam hal ini, Haul menjadi tradisi yang perlu di jaga dan dilestarikan.

“Ini telah berjalan 30 tahun, masyarakat sangat bersyukur diberikan kesempatan dapat menikmati buah perjuangan pendahulu kita,” tuturnya.

Bupati menambahkan, saat ini pembangunan infrastruktur Pemkab Bojonegoro telah menjangkau daerah Zona 3 atau daerah yang jauh dari pusat perkotaan.

Baca Juga :  Hadiri Lomba Layang-Layang, Wabup Ajak Masyarakat Kembangkan Kearifan Lokal

Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati hasil kekayaan Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berkomitmen untuk melakukan pembangunan secara merata, baik di sektor pembangunan infrastruktur, ekonomi maupun SDM,” imbuhnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today