oleh

Kejari Bidik Tersangka Dugaan Korupsi Keuangan Desa Sitiaji 2019

bojonegorotoday.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro tengah membidik tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan pengelolaan keuangan tahun 2019 Desa Sitiaji, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro, Adi Wibowo mengungkapkan, status perkara dugaan penyimpangan pengelolaan keuangan ini telah naik ke tahap penyidikan. Namun, dalam kasus ini kejari belum menetapkan tersangka.

“Ditunggu saja, kalau sudah saatnya kita publikasikan,” katanya kepada bojonegorotoday.com, Kamis (08/01/2021).

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Massal, Kejari Bojonegoro Dukung Program Vaksinasi Nasional

Pria berkacamata ini menambahkan, terkait kerugian negara belum dapat ia membeberkan, lantaran saat ini pihaknya tengah menunggu hasil penghitungan kerugian Negara. Pun, belum diketahui kapan selesai penghitungannya.

“Kerugian negara masih dihitung,” ucap Adi.

Saat disinggung terkait nilai atau besaran keuangan Desa Sitiaji tahun 2019 (APBDes 2019) tersebut, Adi menjawab belum bisa membeberkan. Pasalnya, hal itu masuk dalam ranah materi. Sehingga belum dapat dipublikasikan.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Proyek Peningkatan Jalan Taji-Bakalan Naik Tahap Penyidikan

Nama calon tersangka dalam kasus ini telah dikantongi penyidik pidsus Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Beberapa saksi-saksi pun telah diperiksa oleh penyidik. Perkara ini mulai dilakukan penyelidikan pada tahun 2020. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *