Hadir Cangkrukan Kamtibmas, Bupati Anna Ingatkan Ketertiban dan Keindahan Lingkungan

Avatar
FOTO: Bupati Bojonegoro beserta Dandim 0813 saat menghahadiri dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Presisi yang dilaksanakan di Balai Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru, Selasa (08/03/2022).

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro beserta Dandim 0813 hadir dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Presisi yang dilaksanakan di Balai Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru, Selasa (08/03/2022). Hal ini sebagai upaya pemerintah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dua bulan awal di tahun 2022, Kecamatan Kepohbaru tidak ada kasus ataupun laporan yang diproses oleh Polres Bojonegoro. Beberapa permasalahan yang muncul di masyarakat sejauh ini dapat diselesaikan ditingkat desa oleh Kepala Desa dan Tokoh masyarakat sekitar.


Trend positif di kecamatan Kepohbaru tersebut perlu dijaga dan ditingkatkan.

“Apresiasi sebesar-besarnya saya sampaikan atas respon baik dari pemerintah desa dalam menangani permasalahan warganya. Kedepan kita akan terus bersinergi dan mendampingi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengajak kepada segenap pemerintah desa bersama Kamtibmas dan segenap masyarakat untuk terus saling memahamkan warga pentingnya menjaga ketertiban lingkungan.

Usai diresmikannya RSUD Kepohbaru beberapa waktu lalu, dan infrastruktur jalan yang baik, pengguna jalan meningkat drastis. Peningkatan pengguna jalan perlu diperhatikan juga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan lain. Akan diupayakan rambu jalan demi keamanan pengguna jalan.

“Tugas kita adalah memahamkan masyarakat terkait pentingnya ketertiban lingkungan. Tidak hanya sebatas keamanan lingkungan, namun juga tata kelola lingkungan, keindahan lingkungan, kebersihan lingkungan dan lain sebagainya,” ucap Bupati.

“Maka, pemerintah desa bersama jajaran dan kamtibmas terus mengajak dan mengingatkan warganya,” tambahnya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *