oleh

Diduga Mesum di Kamar Kost, Dua Pasangan Ini Diamankan Satpol PP Bojonegoro

bojonegorotoday.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kembali mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar kost wilayah Kota Bojonegoro, Kamis (07/05/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Pasangan yang diduga kumpul kebo ini berinisial MNK lelaki status belum kawin (27) asal Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dengan perempuan berinisial DA status belum kawin (24) asal Desa Babad, Kecamatan Kedungadem Bojonegoro.

Pasangan yang diduga kumpul kebo lainnya yakni, lelaki berinisal ZZD (27) status belum kawin asal Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul DIY dengan perempuan berinial STS status belum kawin asal Desa Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jateng.

Tindakan yang dilakukan petugas yakni membawa pasangan muda mudi bukan pasangan suami istri tersebut ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut mengingat bulan puasa dan pendemi.

Sedangkan untuk pemilik kost diberi peringatkan agar selalu mengawasi kost dan selalu menjaga kebersihan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi virus corona (Covid-19). Kemudian pada pukul 01.00 Wib, Jumat (08/05/2020) kegiatan selesai.

“Kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali,” kata Kasat Pol PP, Arief Nanang Sugianto, S.STP, MM kepada bojonegorotoday.com (BToday).

Sebelumnya, petugas masih disibukan dengan patroli himbauan penutupan warung kopi dan pembubaran di tempat berkumpulnya masyarakat, selain itu juga di tengah kegiatan pemberlakuan jam malam di seputaran wilayah Kota Bojonegoro.

Satpol PP dilapori masyarakat bahwa di tempat kost masih sering di jumpai pasangan tanpa ikatan pernikahan berada dalam satu kamar sampai tengah malam menjelang dini hari, hal ini patut mendapatkan tindakan apalagi mengingat bulan suci ramadhan.

Atas dasar laporan masyarakat tersebut pada pukul 23.00 Wib saat patroli sudah selesai melaksanakan himbauan di seputaran kota. Kasat Pol PP memerintahkan regu patroli dengan 5 anggota, 1 Danru, 1 Pti, 1 perwira lapangan untuk segera menindaklanjuti.

“Ternyata benar dalam kegiatan patroli di salah satu rumah kost tersebut kami jumpai 2 pasangan muda mudi tanpa ikatan pernikahan berada di kamar kost sampai dengan pertengahan malam,” pungkasnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *