oleh

Camat Tambakrejo Pimpin Sertijab 10 Kepala Desa Terpilih

Tambakrejo _bojonegorotoday.com_  Setelah resmi dilantik dan dipasangkan tanda jabatan serta diberikan surat keputusan sebagai Kepala Desa (Kades) oleh Bupati Bojonegoro Hj Anna Muawanah, pada hari Rabu (04/09/2019) di pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro,  kini para Kepala Desa yang telah dilantik menerima upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Camat Tambakrejo Hari Kristianto, memimpin upacara sertijab 10 Kades se kecamatan Tambakrejo. Acara yang dilaksankan di Kantor Balai desa Sukorejo pada Jum’at (6/9/2019). Prosesi penyerahan jabatan dari Kepala Desa lama ke Kepala Desa yang baru dilantik ini berlangsung haru dan hikmad.

Dalam sambutannya Hari Kristianto mengatakan bahwa para Kades yang telah dilantik dan melaksanakan sertijab ini harus langsung start untuk mulai memimpin desa. Kades harus berperan aktif memimpin desa atau bersinergitas dengan perangkatnya dan lembaga desa yang ada.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Arahan Presiden, Anna Muawanah Tinjau Exit Tol Nganjuk

“Saya berharap para kades baru dengan semangat baru mampu menjadi motor penggerak sekaligus lokomotif pembangunan desa,” papar camat Tambakrejo ini.

Ada 10 Kades yang melaksanakan sertijab di di wilayah Kecamatan Tambakrejo itu, yakni, Kades Dolokgede Nunuk Sri Rahayu, Kades Mulyorejo Sahri, Kades Malingmati Karyadi, Kades Tambakrejo Basiman, Kades Kalisumber M Yantoro, Kades Gading Surandi, Kades Sukorejo Sukardi, Kades Ngrancang Sudadi, Kades Napis Mulyono, dan Kades Jatimulyo Koso.

Baca Juga :  Lepas Pensiunan, Wabup Pesan Tetap Aktif Tugas Kemasyarakatan

Sementara itu Kades Pengkol Habib mengaku sangat terharu atas Sertijab Kades terpilih yang baru, ia bertekad bersama-sama memajukan Kecamatan tambakrejo melebihi Kecamatan yang lain. Sementara itu Kades Ngrancang Sudadi mengajak sinergi dan selalu menjaga kekompakan Kades Sekecamatan tambakrejo untuk kemajuan bersama.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja bersama-sama memajukan desa dan kecamatan Tambakrejo,” pungkas Kades Ngrancang yang terpilih kembali di periode yang kedua ini.

Baca Juga :  Kades Baru Harus Paham Teknologi Informasi

(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today