oleh

Hari Ini, Terminal Bojonegoro Masih Sepi Penumpang

bojonegorotoday.com – Penumpang di Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro masih sepi. Sebab, hingga saat ini sejumlah armada bus belum beroperasi. Status PSBB di tiga wilayah di Jawa Timur pun tak diperpanjang.

“Hari ini belum ada armada bus yang beroperasi,” kata Kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo, Selasa (09/06/2020).

Ia mengatakan, dikabarkan supir bus sudah siap untuk jalan. Begitu juga dengan perusahaan armada bus di Bojonegoro. Ia menghimbau armada bus untuk menerapkan protokol Covid-19 jika hendak beroperasi.

Misalnya, di dalam bus akan di lengkapi hand sanitizer, sarung tangan dan lainnya. Jumlah penumpang harus 50 persen dari jumlah total tempat duduk.

Akan tetapi, lanjut Sentot, sekarang pihak terminal masih menunggu ketentuan untuk penumpang. “Rencananya sejumlah armada bus akan beroperasi besok,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Supir Bus Bojonegoro, Parno mengatakan pihaknya masih menunggu intruksi. Meski PSBB di Surabaya tidak diperpanjang.

“Sejak dua bulan terakhir kami tidak beroperasi, sekarang kami masih menunggu arahan dari terminal Bojonegoro,” pungkasnya. (nur/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *