oleh

Hadir Ditengah Masyarakat, DPC PDIP Bojonegoro Bagikan Ribuan Masker hingga Wastafel

bojonegorotoday.com – Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kali ini membagikan 1000 masker dan ratusan nasi bungkus untuk masyarakat. Namun, tampak berbeda pembagian masker ini dilakukan di tiga tempat yang berbeda tepatnya di Pasar Baureno, Pasar Kedungadem dan Pasar Dander.

“Tidak hanya masker dan nasi bungkus, kami juga menyediakan 1 tong westafel yang ditempatkan di pasar-pasar, seperti kegiatan hari ini ada 3 titik pasar yang dibagikan tong westafel. Yakni, Pasar Baureno, Dander dan Kedungadem, sementara itu pembagian nasi bungkus di lakukan di Pasar Baureno dan Pasar Dander,” kata Bambang.

Ia mengatakan, bahwa pembagian masker, nasi bungkus ini dan penyediaan westafel cuci tanggan ini sebagai bagian dari kepedulian Partai yang tetap hadir di tengah pandemik corona.

Bambang Sutriyono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro berharap, apa yang telah diberikan dapat berguna bagi masyarakat, terutama mereka yang tetap berjualan di tengah wabah Covid-19 ini.

Ia menambahkan, aksi selanjutnya akan dilakukan penyemprotan berkala setiap minggu di tiap tiap Kecamatan dengan melibatkan Struktur Partai PAC di tingakat Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak, hidup sehat, selalu menggunakan masker, tetap tingkatkan daya tahan tubuh,” ajak dia.

Sementara itu, penyediaan westafeel cuci tanggan ini disambut baik dari salah satu pengunjung di Pasar Baureno yakni, Lulus mengatakan, bahwa pemberian westafeel cuci tanggan dan masker ini sangat membantu bagi pengungjung Pasar Baureno, hal ini bisa sebagai antispasi dalam pemutusan virus Covid-19.

“Kami sangat senang karena gak harus jauh jauh untuk cuci tanggan, dan kami-kami disini juga mendapatkan masker, yang hari ini sulit didapatkan,” kata Lulus.

Ditempat terpisah, Agung Handoyo Anggota DPRD Fraksi PDIP Bojonegoro mengatakan, bahwa dirinya beserta penggurus hari ini membagikan 150 masker dan 150 nasi bungkus, ialah menjalakan perintah partai.

Dimana agar seluruh Fraksi PDI Perjuangan untuk aktif bergotong-royong berjuang bersama dan membantu rakyat dalam hadapi Covid-19, kegiatan pembagian ini di khususkan kepada pedagang-pedagang disekitar pasar.

“Kami hanya menjalankan perintah partai, guna hadir ditengah-tengah masyarakat dalam penanganan virus corana yang terjadi saat ini, pembagian masker dan nasi bungkus ini guna membantu masyarakat ditengah wabah yang melanda, sangat berpengaruh pada tingkat ekonomi dan aktivitas lainya, mari kita berdoa agar masalah ini segera cepat berlalu,” ujarnya

Disamping pembagian masker dan nasi bungkus di Pasar Dander ini, juga diberikan westafel cuci tanggan. Harapanya bantuan ini berguna bagi masyarakat tentunya. Kendati demikian Fraksi PDIP tak akan lelah dalam bekerja membantu pemerintah dalam penanganan kasus ini, hingga keadaan dinyatakan aman. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *