oleh

Wabup Dukung Peningkatan Geliat Pariwisata di Bojonegoro

bojonegorotoday.com – Dunia pariwisata di Kabupaten Bojonegoro saat ini mulai bangkit kembali, setelah beberapa waktu lalu geliat pariwisata di kota Migas ini madek. Tempat wisata saat ini sudah menerima pengunjung.

Kunjungan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto beberapa waktu lalu di wisata Kayangan Api, Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem Bojonegoro itu, dalam rangka support membangkitkan kembali dunia pariwisata.

“Seiring program pemerintah yang giat meningkatkan spirit pariwisata, tentunya wisata di Bojonegoro juga perlu secara bersama untuk dirpomosikan,” kata Wabup.

Meski seluruh objek wisata di Kabupaten Bojnegoro sudah siap menerima pengunjung, namun pengelolaannya harus dengan menerapkan protokol pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Sehingga, tidak ada klaster baru Covid-19 di Bojonegoro,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya terus mendorong desa-desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro untuk menggali potensi pariwisata. Apalagi Kabupaten Bojonegoro cukup kaya akan potensi alam khususnya untuk pariwisata.

Saat kunjungan di Kayangan Api, Wabup sempat melihat pembangunan gapura Kayangan Api. Pembanguna Gapura dianggap cukup luar biasa dan tentu akan lebih menarik. Tinggal sedikit polesan.

“Namun tetap harus terkontrol dan diawasi agar pembangunan sesuai dengan rencana dan tepat dalam pengerjaanya,” katanya.

Saat ini pemerintah Kabupaten Bojnegoro terus berbenah untuk meningkatkan potensi desa menjadi wisata. Perlu peran masyarakat dalam mengawasi program pemerintah, sehingga pembangunan wisata lebih maksimal. (moh/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *