oleh

BPKAD Bojonegoro Sosialisasikan DAK Madrasah Aliyah

bojonegorotoday.com – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bojonegoro melakukan Sosialisasi Hibah Dana Alokasi Khusus (DAK) Madrasah Aliyah tahun 2020, Rabu (11/03/2020).

Sosialisasi yang dilakukan di Lantai IV Gedung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro itu dihadiri perwakilan dari Madrasah Aliyah Negeri maupun swasta se Kabupaten Bojonegoro.

Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bojonegoro, Luluk Alifah menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada calon penerima hibah DAK.

Berkaitan dengan aturan, sudah ditetapkan baik Permendagri maupun Perbup. “Agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan perundang-undangan,” katanya.

Ia manambahkan, memberikan informasi bahwa hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro merupakan program untuk menunjang percepatan pembangunan sesuai dengan prioritas kebijakan pemda.

“Hibah ini diberikan kepada 56 lembaga sekolah Madrasah Aliyah Negeri maupun swasta, pendanaan kegiatan ini bersumber dari APBD 2020,” imbuhnya. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *