oleh

Lima Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Bengawan Solo Belum Ditemukan

bojonegorotoday.comHingga saat ini pencarian korban tenggelam Rika Kamilia 22 tahun warga Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro belum membuahkan hasil.

Pencarian korban terus dilakukan Tim SAR Gabungan. Pencarian korban sudah berjalan 5 hari. Lima perahu dan 49 personil dikerahkan Tim SAR Gabungan. Namun, belum membuahkan hasil.

“Pencarian masih berlanjut,” kata Tim SAR Gabungan, Andik Sudjarwo, Rabu (11/03/2020).

Baca Juga :  Kecelakaan Diperlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 2 Korban Meninggal 1 Korban Kritis

Ia menambahkan, pencarian korban dilakukan disekitaran bendung gerak hingga 3 kilometer. Pihaknya berharap korban tenggelam di Bengawan Solo tersebut supaya cepat ditemukan.

“Kami berharap korban bisa segera kami temukan,” ucapnya.

Sebelumnya, korban tenggelam di Bengawan Solo turut Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu, Sabtu (07/03/2020) lalu. Ada yang melihat koran tenggelam. Dia pun berteriak memberitahu warga sekitar.

Baca Juga :  Kebakaran di Ngasem, Rumah dan Kandang Ternak Ludes Terbakar

Tetangga korban yang mendengar teriakan tersebut langsung berlari menuju tepi Bengawan Solo untuk menolong korban. Namun, korban sudah tidak terlihat. Ia hanya menemukan sepasang sandal biru milik korban.

Lalu, ia memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua korban dan warga sekitar, serta melaporkan kejadian tersebut pada perangkat desa setempat diterukan ke BPBD dan Polsek setempat.

Baca Juga :  Mandi di Embung, Warga Ini Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa

Hingga berita ini diturunkan, korban Rika Kamilia 22 tahun tersebut belum ditemukan dan Tim SAR Gabungan masih terus melakukan upaya pencarian. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today