Bupati Bojonegoro Lantik Kades PAW Desa Kesongo Kedungadem

  • Bagikan
FOTO: Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah saat melantik Kepala Desa Terpilih Kusnadi sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Senin (11/04/2022).

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah secara resmi melantik Kepala Desa Terpilih Kusnadi sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Senin (11/04/2022)

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Menerapkan protokol kesehatan. Dihadiri Kepala Dinas PMD Bojonegoro, Asisten I, Camat, Danramil, Kapolsek Kedungadem, serta perwakilan warga/keluarga Desa Kesongo.


Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Kusnadi sebagai Kepala Desa Kesongo untuk membhaktikan diri dalam memberikan pelayanan dan menyelenggarakan Pemerintahan Desa Kesongo.

Karena saat ini keuangan desa sekarang semakin kuat, maka kepala desa harus betul- betul mentaati segala regulasi/peraturan terhadap pengelolaan keuangan di desa. Terlebih dalam menjalankan pemerintahan desa, kades dibantu oleh perangkat desa.

“Maka kepala desa harus sungguh – sungguh mentaati ini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ke depan,” tutur Bupati Anna.

Seperti diketahui, secara administratif Desa Kesongo berbatasan langsung dengan Kabupaten Lamongan, maka senantiasa selalu berkoordinasi dengan Danramil, Kapolsek dan Camat Kedungadem terhadap indikasi-indikasi gangguan Kamtibmas yang memang masuk dari kabupaten luar.

Pemkab senantiasa bersinergi bersama – sama dengan seluruh Kepala Desa, bergotong royong, serta menterjemahkan dan menjalankan nilai – nilai Pancasila, Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, sehingga warga terlayani dengan baik. (din)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.