oleh

Ketum PBNU, KH Said Aqiel Sirodj Rencanakan Hadiri Peringatan HSN 2019 Di Bojonegoro

Kota|bojonegorotoday.com| Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) rencananya akan hadir pada puncak acara Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019 yang akan digelar pada Kamis, (24/10/2019) mendatang.

Al Amrozy, Sekretaris Presidium Komunitas Pengusaha Nahdliyin kabupaten Bojonegoro didampingi bendahara, M. Nurhakim mengatakan, pihaknya telah sowan ke PBNU dan secara lisan Buya Said Aqiel telah menyetujui permohonan kehadiran. Namun, ia masih menunggu jadwal resmi dari PBNU.

“Kami berharap beliau bisa hadir sebagaimana jadwal yang sudah direncanakan,” terangnya.

Baca Juga :  Optimalkan Hasil Migas, Bupati Anna Mu'awanah Ajak Warga NU Tingkatkan Sumber Daya Manusia.

Ia mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan panitia HSN 2019 dari PCNU Bojonegoro terkait jadwal rangkaian acara HSN ini. Koordinasi ini dalam rangka mensinkronkan rangkaian acara yang akan disusun.

“Jadi, jadwal untuk tanggal 24 masih tentatif, semoga saja surat resmi dari PBNU segera dikirim,” ujar pria yang menjabat sebagai sekretaris Majelis Alumni IPNU Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga :  Silaturrahim Kader Penggerak Ramaikan Pelantikan PCNU Bojonegoro.

Terkait adanya informasi bahwa pada tanggal itu Pemkab Bojonegoro akan mengadakan pengajian umum yang akan dihadiri Rois Am PBNU, KH Miftachul Akhyar dan bintang nasyid masakini Nisa Sabyan, pria yang juga pengurus PKB ini mengaku sudah mendengar informasi tersebut.

“Kami sudah mendengar info itu, bahkan pemeran the Santri, Mas Emil dan Gus Azmi juga direncanakan hadir,” terangnya.

Baca Juga :  Silaturrahim Kader Penggerak Ramaikan Pelantikan PCNU Bojonegoro.

Oleh sebab itu, ia menegaskan pihaknya telah menyampaikan informasi ini ke sekretariat PBNU agar agenda yang dijadwalkan dapat terlaksana dengan baik.

Sebagai informasi, panitia HSN 2819 PCNU Bojonegoro telah menyusun jadwal rangkaian acara peringatan HSN 2019 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober hingga 30 Nopember 2019.

“Kalau acara pada tanggal 24 sudah demikian padat, bisa jadi kita undur waktunya, ” nya.|yud|

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today