oleh

Audiensi Buntu, Dijadwalkan Pertemuan Ulang

bojonegorotoday.com – Perwakilan Supporter Persibo Bojonegoro melakukan audiensi bersama Bupati Bojonegoro di Collaboration Room Lantai 7 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (12/08/2020).

Ada beberapa tuntutan yang disampaikan Supporter Persibo Bojonegoro. Diantaranya, menuntut janji politik Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro ‘Ngopeni Ngayomi’ Persibo. Memperjelas nasib managemeb Persibo.

Kemudian, meminta Bupati Bojonegoro menjadi jembatan investor yang dapat mendanai Persibo Bojonegoro. Pihak perwakilan Supporter Persibo ditemui Bupati, Koni dan Dispora Bojonegoro.

Baca Juga :  Peringati Kemerdekaan, Camat Gayam Berikan Piagam Desa Berprestasi.

Koordinator Aksi Damai, Arif Bondet mengatakan, masa yang dikerahkan dalam aksi damai ini sekitar 400 orang. Namun, hanya perwakilan 10 orang yang diperbolehkan melakukan audiensi.

“Hanya 10 orang yang diperbolehkan audiensi dengan Bupati Bojonegoro di Collaboration Room Lantai 7 Pemkab Bojonegoro,” katanya dengan bojonegorotoday.com.

Hasil audiensi belum dapat diterima perwakilan Supporter Persibo sepenuhnya. Sebab beberapa tuntutan yang disampaikan belum ada titik temu, sehingga diagendakan pertemuan kembali pada pekan depan.

Baca Juga :  Hadiri Rakor, Bupati Bojonegoro Terima DIPA Anggaran 2020

“Dan juga, kami meminta ExxonMobile untuk memberikan kontribusi sponsor karena sudah mengeksplorasi kekayaan alam Bojonegoro,” tutupnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today