Bupati Anna dan Mantan Bupati Imam Soepardi Hadir Bersama Di Wisuda STIKES Rajekwesi

- Reporter

Rabu, 12 Oktober 2022 - 03:14

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO – Wisuda Sarjana Stikes Rajekwesi Bojonegoro kembali di gelar. Sidang Senat Terbuka dan Pelantikan Wisuda Keperawatan DIII yang Ke 27 dan DIII Teknologi Bank Darah Ke-1 dilaksanakan penuh khidmat di Aula Dewarna Hotel Rabu (12/10/2022).

Wisuda tahun 2022 ini diikuti oleh 87 mahasiswa, dimulai dengan para wisudawan yang memasuki tempat prosesi wisuda dengan berbaris sesuai dengan Program studi masing-masing. Turut hadir Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Mantan Bupati Bojonegoro Imam Soepardi, Kepala Dikti Layanan Wilayah 7, Kepala Dinkes, Direktur RSUD Dr. Sosodoro Djati Koesoemo, Direktur RS Ibnu Sina, Direktur RS Aisyah, Civitas Akademika STIKES Rajekwesi Bojonegoro, dan segenap Rektor Perguruan Tinggi di Bojonegoro.

Baca Juga :  Hari Kartini Ditengah Pandemi, Ini yang Dilakukan Dharma Wanita di Bojonegoro

Pembina Yayasan Pendidikan Kesehatan STIKES Bojonegoro Imam Soepardi mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisusawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan prestasi yang membanggakan. Sekaligus beliau berpesan bahwa wisuda hari ini bukanlah akhir dari sebuah pendidikan, akan tetapi merupakan awal dari langkah panjang untuk dapat mendharma bhaktikan disiolin ilmu yang diperoleh demi pencapaian derajat kesehatan yang maksimal di Kab. Bojonegoro.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Imam Soepardi yang juga merupakan mantan Bupati Bojonegoro Ke-37 dan Ke-38 menceritakan sejarah panjang tentang berdirinya AKES Rajekwesi hingga menjadi STIKES yang diinisiasi oleh 5 orang. Lebih lanjut beliau juga bercerita ketika menjadi anggota DPR RI yang pada waktu itu bersama-sama Ibu Anna Mu’awanah ketika masih duduk bersama di komisi anggaran DPR RI. Rasa syukur terima kasih beliau ungkapkan mendapatkan penghargaan “Mantan Bupati Bojonegoro” dari Bupati Bojonegoro saat ini Anna Mu’awanah, “Jadi Bu Anna Mu’awanah” adalah penerus saya, candanya.

Baca Juga :  Jaring Bibit Atlet, Disdik Bojonegoro Gelar KOSN Tingkat SD dan SMP

Pada moment yang berbahagia tersebut pula, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, berbagai permasalahan terkait dengan kesehatan tentu kita respon dengan baik, karena kesehatan adalah hak dasar setiap warga Negara, karena itu pembangunan kesehatan merupakan prioritas pembangunan Nasional untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu sebagai salah satu implementasi misi mewujudkan peningkatan sumber daya manusia yang berkelanjutan, maka beberapa kebijakan di Pemkab sebagai contoh 99,1 % masyarakat Bojonegoro sudah tercover oleh asuransi BPJS. Dengan wisuda STIKES Rajekwesi hari ini senantiasa dengan telaten dan konsisten melahirkan SDM untuk membantu Pemkab Bojonegoro di bidang kesehatan, terangnya. (bid)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Melalui Beasiswa Pemkab, Putra Putri Daerah Berkontribusi Tingkatkan SDM di Bojonegoro
Bupati Bojonegoro Harapkan Pramuka dapat Beradaptasi dengan Kemajuan Zaman
Mahasiswa Penerima Beasiswa Banyu Urip Luncurkan Buku
Hadiri Literasi Digital, Bupati Ajak Pelajar Manfaatkan Beasiswa Pemkab
Bupati Bojonegoro Terima Anugrah Widya Wiyata Dharma Satya dari Unesa
Hari Anak Nasional 2022, Sosialisasikan Satuan Pendidikan Ramah Anak di Ponpes
Hadiri Rapat Evaluasi RPL, Bupati Berharap SDM di Desa Meningkat
38 Pengajar Praktik di Bojonegoro Turut Sukseskan Kurikulum Merdeka

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06