Bupati Anna bersama Dandim Gowes Ceria Nglenyer, Sapa dan Ajak Masyarakat Hidup Sehat

  • Bagikan
FOTO: Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, saat gowes dari Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas hingga Desa Pancur, Kecamatan Temayang.

BOJONEGORO – Kampanye hidup sehat sekaligus menikmati pemerataan pembangunan terus dilakukan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Kali ini, bersama Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Bupati Anna gowes dari Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas hingga Desa Pancur, Kecamatan Temayang.

Gowes Ceria Nglenyer yang dimulai pukul 05.15 Wib, Minggu (13/02/2022) ini juga diikuti sekitar 60 orang. Diantaranya Danramil Kapas dan Sukosewu; Kapolsek Kapas dan Sukosewu; Camat Kapas dan Sukosewu; serta para kepala desa di Kapas dan Sukosewu.


Tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), rombongan gowes ceria nglenyer start di halaman Gedung Lemcadika Desa Kalianyar, menyusuri jalan cor Desa Tanjungharjo-Desa Kedaton-Sidodadi-Klepek hingga finish di Desa Pancur, Kecamatan Temayang.

Saat gowes, Bupati Anna dan rombongan menyempatkan menyapa masyarakat yang berbelanja di Desa Tanjungharjo. Bupati Anna mengimbau masyarakat yang belanja agar menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol covid-19.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera datang ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin. Baik itu vaksin dosis 2, anak maupun vaksin lansia,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anna juga meminta masyarakat terus menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan pasar. “Dan juga sempatkan waktu untuk berolahraga,” terang Bupati.

Rombongan gowes Bupati, Dandim, Sekda dan sejumlah jajaran TNI/Polri tiba di Desa Pancur sekitar pukul 07.15 Wib. Gowes Ceria Nglenyer menjadi kegiatan rutin Bupati Bojonegoro dan jajaran Forkopimda. (din)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.