oleh

7 Jam Diperiksa, Mantan Kadisbudpar Bojonegoro Ini Dicerca 24 Pertanyaan

bojonegorotoday.com – Selama kurang lebih 7 jam diperiksa, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Bojonegoro, Amir Syahid, dicerca 24 pertanyaan oleh Penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro.

24 pertanyaan itu terkait dugaan uang sisa asuransi di tiga pariwisata yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tahun 2016 hingga 2019 yang tidak disetor. Amir Syahid diperiksa mulai pukul 08.30 Wib hingga pukul 15.00 Wib

Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro, Ahmad Fauzan mengatakan, ada 24 pertanyaan yang diajukan kepada mantan kepala dinas kebudayaan dan pariwisata tersebut. Pertanyaan itu, terkait dugaan uang sisa asuransi di tiga pariwisata yang dikelola pemkab setempat.

“Sementara ini masih mentah hasil pemeriksaannya, perlu penajaman,” katanya kepada bojonegorotoday.com (BToday) sesaat setelah selesai pemeriksaan, Rabu (13/05/2020).

Selain memeriksa mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, penyidik pidsus kejari setempat telah memeriksa 10 orang yang terkait dengan perkara ini. Termasuk pihak Inspektorat Bojonegoro juga dimintai keterangan. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *