oleh

Diduga Terpeleset, Korban Ditemukan Tewas Terapung di Embung

bojonegorotoday.com – Lamijo, seorang kakek berumur 85 tahun asal Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal dunia di embung desa setempat, Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus Elfauzi, S.Sos mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban meninggalkan rumah dan tidak di ketahui oleh pihak keluarganya, sekitar pukul 13.00 Wib siang.

Kemudian, sekitar pukul 14.30 Wib, Sukir yang sedang berangkat mencari rumput mengetahui korban sudah terapung di dalam embung dengan posisi tengkurap menghadap ke utara. Sukir pun memanggil Lasimin.

Mengetahui kejadian itu, para saksi melapor ke perangkat desa setempat. Kemudian oleh perangkat desa di laporkan ke Polsek Kedungadem.

“Korban meninggal diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam embung,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi.

Kapolsek menambahkan, ciri-ciri korban yakni, berjenis kelamin laki-laki, panjang korban sekitar 175 cm, rambut putih pendek, subuh sedang, di dalam perut terdapat cairan atau diduga meminum air waduk.

Saat ditemukan korban memakai baju lengan pendek warna biru motif kotak kotak. Memakai sarung warna coklat motif kotak kotak. “Dan tidak terdapat tanda tanda bekas kekerasan atau penganiayaan,” pungkasnya. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today