oleh

Datangi Terminal, Wartawan dan LSM di Bojonegoro Bagikan Ribuan Masker

bojonegorotoday.com – Puluhan Wartawan dari berbagai media dan LSM di Kabupaten Bojonegoro mendatangi Terminal Rajekwesi di Jalan Veteran Bojonegoro, membagikan ribuan masker secara gratis.

“Dalam rangka memutus mata rantai virus Corona, kami dari berbagai kalangan membantu membagi masker gratis,” kata Sasmito selaku Koordinator kegiatan, Selasa (14/4/2020) pagi.

Sebelumnya, dalam pembagian ini rekan rekan wartawan dan LSM iuran sukarela dan juga dari beberapa donasi. Setelah terkumpul uang itu di belikan masker dan hari ini pembagianya.

“Untuk masker sendiri ada 1.000 masker gratis yang kita bagikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini memang sengaja dilakukan solidaritas Wartawan dan LSM sebagai bentuk kepedulian terhadap sebaran Virus Corona (Covid 19) di Bojonegoro, banyak masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah untuk menggunakan masker.

“Banyak juga masyarakat di sini yang belum menggunakan masker,” kata Sasmito.

Pembagian masker ini dilakukan di sekitaran Terminal Rajekwesi dan sekitarnya dengan sasaran tukang becak, tukang ojek serta pedagang asongan dan para penumpang disekitar Terminal Rajekwesi Bojonegoro. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *