Dua PNS di Bojonegoro Positif Corona Hanya Diisolasi Mandiri di Rumah

  • Bagikan

bojonegorotoday.com – Dua orang terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Bojonegoro merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun, dua PNS positif corona (Covid-19) ini hanya diisolasi secara mandiri di rumah selama 14 hari.

Sedangkan, satu orang positif virus corona (Covid-19) diisolasi di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Jalan Veteran Bojonegoro. Semua berharap mereka yang positif corona ini lekas membaik hingga lepas atau selesai dari status positif.


Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin mengatakan, bahwa dua dari tiga orang positif Covid-19 ini merupakan PNS dan diisolasi mandiri di rumah. Sebab, kondisi dua PNS positif corona ini dinyatakan sehat. Sehingga isolasi mandiri dianggap cukup.

“Sementara satu orang positif diisolasi di Rumah Sakit Bojonegoro,” kata Masirin kepada bojonegorotoday.com, Rabu (15/04/2020).

Masirin mengungkapkan bahwa orang atau pasien positif corona ini awalnya tertular dari daerah zona merah (daerah positif corona). Terkait dua PNS yang positif corona ini dilingkup mana, Masirin enggan membeberkan.

“Kalau soal itu, mohon maaf kami belum bisa menyampaikan,” ucap Masirin.

Tiga orang positif corona itu, 1 orang dari Kecamatan Gondang, 1 orang dari Kecamatan Trucuk dan 1 orang dari Kecamatan Purwosari. Status positif corona dari Kecamatan Gondang sebelumnya berstatus PDP.

“Kemudian, status positif corona dari Kecamatan Purwosari sebelumnya berstatus ODP dan status positif corona dari Kecamatan Trucuk merupakan penambahan data baru,” bebernya.

Secara keseluruhan di Kabupaten Bojonegoro total ada 4 orang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Rinciannya, 3 orang dinyatakan positif Covid-19 masih hidup. Sedangkan 1 orang positif Covid-19 sudah meninggal dunia. (yud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.