oleh

Safari Ramadhan, Bupati Tekankan Terus Membangun Toleransi

BOJONEGORO – Mengawali Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Sekretaris Daerah dan Kepala OPD mengunjungi Masjid Al Falah Dusun Paloh, Desa Karangan, Kecamatan Kepohbaru, Rabu (14/04/2021).

Hal ini dalam rangka menguatkan mental dan spiritual di tengah pandemik global Virus Corona (Covid-19).

Kedatangan Bupati di sambut hangat warga setempat. Rangkaian acara diawali ceramah agama, arahan dan pembinaan dari Bupati Bojonegoro. Kemudian buka puasa bersama dan di lanjutkan sholat Maghrib berjamaah.

Safari Ramadhan ini dihadiri Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Desa se Kecamatan Kepohbaru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Islam, dan Warga Sekitar.

Pada Ramadhan kali ini, Bupati menjadwalkan berkunjung atau safari Ramadhan ke beberapa kecamatan. Diantaranya Kepohbaru, Baureno, Sumberrejo, Kanor, Sukosewu, Balen, Temayang, Dander, Tambakrejo, Trucuk, Ngasem, dan Ngraho.

Bupati Anna berpesan supaya terus membangun kebersamaan dan membangun toleransi antar sesama agar semakin kuat dalam menjalankan ibadah.

“Semoga warga Bojonegoro aman, tentram, damai sentosa, dan kerukunan semakin terjaga,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus mendorong pembangunan berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat. (muh/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *