Kapolres Bersama Bupati dan Dandim Blusukan ke Pasar Kota Bojonegoro

- Reporter

Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:29

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

bojonegorotoday.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH bersama Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto blusukan ke pasar Kota Bojonegoro, Sabtu (16/05/2020).

Kapolres, Bupati dan Dandim ingin memastikan sterilisasi pasar untuk menjamin keamanan warganya saat berinteraksi di sana, mengingat beberapa minggu lalu meninggalnya seorang pedagang rengkek karena Covid-19.

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, menyampaikan, untuk kegiatan ini bersama dengan Kapolres dan Dandim untuk menyempatkan pergi ke pasar dan belanja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tujuannya untuk memastikan kepada warga kota Bojonegoro datanglah dan berbelanja kondisi pasar kota Bojonegoro sudah aman untuk beraktifitas dan melakukan pemantauan terus menerus terhadap para pedagang dan pembeli.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Instruksi Presiden RI, Polres Bojonegoro Bagikan Masker

“Kita datang ke pasar untuk memastikan kepada warga kota Bojonegoro bahwa pasar kota Bojonegoro sudah aman untuk beraktifitas belanja dan kita lakukan pemantuan terus menerus baik pedagang maupun pembeli,”kata Bupati Bojonegoro.

Beberapa hari lalu pasar sempat ditutup sementara karena ada pedagang dan pembeli yang tersuspect virus corona, untuk dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan.

Maka hari ini dipastikan kepada warga kota Bojonegoro bahwa pasar kota Bojonegoro sudah aman dan disediakan klaster-klaster tempat untuk berjualan.

Bupari mengimbau baik pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, tetap menjaga jarak baik pedagang dengan pembeli juga antar pedagang yang satu dengan pedagang lainnya, juga di sudut-sudut pasar sudah disediakan tempat cuci tangan.

Baca Juga :  Komisi A DPRD Bojonegoro Menyayangkan Pemotongan Tanggul Bengawan Solo di Kanor

“Silahkan datang untuk berbelanja, tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” ucap Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini bersama Bupati dan Dandim untuk berbelanja sambil melihat kondisi pasar, stok pangan, harga-harga serta kepatuhan warga memakai masker dan menjaga jarak selama pandemi.

Dengan hadir di pasar untuk memastikan pasar sudah aman bagi warga untuk melakukan aktifitas berbelanja. Tetap mematuhi protokol kesehatan baik pedagang dan pembeli, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan yang sudah disediakan pihak pasar.

“Apa yang disampaikan ibu Bupati, kondisi pasar sudah aman silahkan berbelanja dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Antisipasi Bepergian di Zona Merah, Tim Gugus Tugas Periksa Pengendara di Perbatasan

Kapolres Bojonegoro berharap, dengan dibukanya kembali pasar kota Bojonegoro roda perekonomian bisa membaik dan normal kembali sehingga bisa meningkatkan taraf hidup warga Bojonegoro yang lebih baik. (*/yud)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Peringati MayDay 2023, DPC Sarbumusi NU Bojonegoro Launching LBH BUMI
Tiga Pilar Bubulan Kawal Penyaluran Migor Subsidi
Beredar Kabar Hoax Tim Covid Hunter Turun Malam Hari di Bojonegoro
Bentuk Karakter Generasi Muda, Koramil Dander Rutin Latih Beladiri
Sempat Gegerkan Warga, Korban Meninggal Mendadak Ternyata ODGJ
Forkopimda Bojonegoro Dukung Penuh Gerakan Jatim Bermasker
Bawa Tuntutan, Demo Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro Terkesan Lucu
Dua Pasangan Diduga Mesum Diamankan Satpol PP

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06