oleh

Diduga Konsleting Listrik, Gedung Barang Bekas SD Negeri Ini Terbakar

bojonegorotoday.comGudang barang bekas SD Negeri Pohbogo III tepatnya di RT 09 RW 03 Desa Pohbogo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro terbakar, Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 18.50 Wib.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Hanya, bangunan dan barang bekas yang terbakar. Gedung barang bekas yang terbakar itu berukuran sekitar 4×6 meter persegi yang berisi barang bekas.

“Penyebab kebakaran tersebut, diduga karena konsleting listrik,” kata Kabid Pengendalian Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno, Selasa (17/03/2020).

Kerugian akibat kebakaran tersebut sekitar Rp 2 juta. Material yang dapat diselamatkan, yakni satu ruangan kantor dan satu ruangan alat peraga.

Sukirno menambahkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.50 Wib. Pos Kota mendapat laporan dari bapak Nyono Dianto anggota Satpol PP Kecamatan Balen. Pemadam sampai di lokasi pukul 19.20 Wib.

“Api dapat dipadamkan oleh warga dengan menggunakan air dari kamar mandi,” ucapnya.

Petugas melakukan pembasahan dan  pendinginan sampai pukul 20.04  Wib. Pihaknya mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil Rescue dengan personil 7 personil. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *