oleh

Nunggu Pencairan Gaji, TPP Jatim Gelar Sayembara Meme

BOJONEGORO | JAWA TIMUR – Kreatifitas TPP (Tenaga Pendamping Profesional) Propinsi Jawa Timur memuncak di tengah keterlambatan gaji yang mulai meresahkan. Dengan tujuan menghibur diri, menyalurkan ekspresi secara positif dan menguatkan semangat kerja di tengah menunggu gaji cair, TPP Propinsi Jawa Timur menggelar sayembara meme paling kreatif dan lucu.

Dalam sayembara tersebut terpilih lima juara dari lima Kabupaten diantaranya adalah juara pertama dari Kabupaten Sidoarjo, kedua Kabupaten Banyuwangi, ketiga Kabupaten Ngawi, juara keempat diraih Kabupaten Lumajang dan juara kelima diraih Kabupaten Blitar.

“Sayembara meme ini untuk tetap menjaga semangat kerja kawan-kawan pendamping se-Jawa Timur, sekaligus untuk menghibur diri karena selama dua bulan setengah ini sedang menunggu gaji cair,” ungkap Husni TPP Provinsi Jawa Timur, pria murah senyum yang sabar.

Baca Juga :  Tangkal Kejahatan Siber, Kapolda Jatim Terima Audiensi Provider Seluler

Meme juara satu dari Sidoarjo menceritakan ada seorang istri Pendamping Desa yang curiga selama dua bulan lebih suaminya belum memberi nafkah dan mengaku belum gajian.

Istri Pendamping Desa ini lalu menghubungi Tenaga Ahli Kabupaten menanyakan hal tersebut dan mendapatkan jawaban bahwa memang selama dua bulan lebih belum gajian, lalu sang istri bercerita kawatir suaminya nakal lagi dengan menghabiskan gaji untuk biaya kenakalan. Kontan meme ini viral di semua medsos pendamping dan aplikasi tik tok, meme yang membuat orang tertawa.

Baca Juga :  DPRD Jawa Timur Apresiasi Penanganan Covid-19 di Bojonegoro

Kelima kontestan sayembara ini masing-masimg mendapatkan hadiah seratus ribu rupiah yang langsung ditransfer ke rekening masing-masing pendamping. Sayembara ini

dalam rangka menunggu proses pencairan gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2021, maka diselenggarakan Sayembara menyambut gaji pertama di tahun 2021 untuk TPP Jawa Timur.

“Terima kasih kepada semua pendamping desa yang telah mengikuti sayembara meme ini di tengah menunggu gaji pertama di tahun ini, tetap semangat bekerja dan bersabar,” jelas Husni selaku HRD TPP Propinsi Jawa Timur. (rilis/rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *