oleh

TNI-POLRI Hingga ASN di Bojonegoro Negatif Corona

bojonegorotoday.com – Hingga saat ini jajaran Kodim 0813 Bojonegoro masih aman atau nihil dari Virus Corona (Covid-19). Hal itu disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto. Namun, ada anggota TNI dari Bojonegoro terpapar positif corona, tapi korban berdinas di TNI-AU di Surabaya.

Letkol Inf Bambang Hariyanto menjelaskan, selama ini anggota Kodim 0813 Bojonegoro diintrusikan mengikuti himbauan pemerintah. “Seperti halnya warga masyarakat yang lain dan tetap melaksanakan tugas perbantuan kepada Pemda, Polres juga membantu kesulitan Rakyat di wilayah teritorial binaan Kodim,” terang pria kelahiran Tuban ini.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi Hendrawan, mengatakan jika seluruh jajaran anggota Polres Bojonegoro hingga saat inu masih aman dari Virus Corona. “Alhamdulillah masih aman,” kata Kapolres.

Ia meminta anggotanya untuk tetap jaga kesehatan melakukan physical distancing, cuci tangan, pakai masker dan mengurangi mobilitas diluar, terkecualai bagi anggota yang melakukan dinas. Di Polres sendiri saat ini, setiap warga yang masuk ke Mapolres diwajibkan memakai masker.

Hal berbeda dialami Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Saat ini sudah ada 2 ASN di Kabupaten Bojonegoro yang dinyatakan positif corona. ” Iya, ada dua,” ujar Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Namun, ia enggan membeberkan dua ASN dari intansi mana. Tapi yang jelas dua orang tersebut sudah diisolasi di RSUD Bojonegoro. Pihak keluarga yang pernah melakukan kontak langsung dengan korban sudah dilakukan rapid test hasilnya negatif. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *