oleh

PPKM Darurat, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Salurkan Bansos

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia bersama Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Penyerahan bantuan sosial tersebut, diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di halaman Mapolres Bojonegoro pada Jumat (16/07/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP I Gusti Putu Sumantri dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan Babinsa.

Baca Juga :  Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri MoU Bantuan Pangan JPS di Bakorwil Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan, bahwa paket beras disalurkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid-19 selama pelaksanaan PPKM Darurat di Bojonegoro.

Selama PPKM Darurat Polres Bojonegoro bersama Kodim dan Pemerintah daerah telah melakukan berbagai kegiatan untuk menekan penyebaran Covid-19. Seperti penyekatan dan pengurangan mobilitas warga serta bakti sosial dan juga percepatan vaksinasi.

Baca Juga :  Kades Katur Gelar Tasyakuran dan Pemberian Santunan Warga

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” kata Kapolres.

Bantuan sosial berupa paket beras ini, Polres Bojonegoro menyalurkan sebanyak 550 paket. Bantuan sosial berupa paket beras tersebut nantinya akan di distribusikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Sebanyak 550 paket beras telah disalurkan, dengan harapan di saat PPKM Darurat diberlakukan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres. (din/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *