Kantor Dinsos Bojonegoro Diresmikan, Bupati: Pelayanan Harus Ditingkatkan

Avatar

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu’awanah meresmikan gedung baru Kantor Dinas Sosial di Jl. Dr. Wahidin Bojonegoro, Rabu (18/01/2023).

Semula, Kantor Dinas Sosial di Jl. Panglima Sudirman No.24 Bojonegoro. Kondisi bangunan sangat memperihatinkan dengan sarana prasana juga sangat terbatas.


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bojonegoro, Arwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah membangunkan gedung baru untuk Kantor Dinas Sosial.

Ia mengungkapkan, tempatnya sangat layak di tempati untuk bekerja, serta gedung yang sangat bagus dan megah, dengan tempat parkir yang sangat luas.

“Tentu kami sangat senang sekali menyambut peresmian gedung baru Dinas Sosial ini,” ucapnya.

“Dinas Sosial telah menempati gedung baru ini dan telah memulai aktivitas pelayanan mulai hari Senin tanggal 16 Januari 2023,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dalam arahannya menyampaikan, bahwa Dinas sosial merupakan kantor dinas yang sudah lama, melayani masyarakat melalui sosial.

“Maka kita perlu menyiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk tempat parkir, sarpras yang terpenuhi, dan kantor yang nyaman untuk pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Untuk itu, mari kita bangun sinergitas, kami berharap dengan adanya gedung kantor yang baru ini memberikan spirit untuk semuanya, baik petugas pelayanan dan warga Bojonegoro,” tambahnya.

Bupati Bojonegoro mengingatkan untuk meningkatkan pelayanan dan melayani masyarakat dengan maksimal.

Acara tersebut, turut dihadiri jajaran Forkopimda Bojonegoro, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD terkait, Badan Pertanahan Nasional, Forkopimcam Bojonegoro.

Kemudian, Lurah Kepatihan, Perwakilan PKH, TKSK, LKSA, Tagana, Ketua Karang Taruna dan PSM. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *