oleh

Peduli Dampak Covid-19, Kades Sukowati Bagikan Ribuan Paket Sembako

bojonegorotoday.com Kepala Desa Sukowati, Amik Rohadi, membagikan ribuan paket sembako ke semua warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (18/04/2020).

Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Amik Rohadi kepada warganya ditengah pandemi corona ini. Saat pembagian sembako, Kades Sukowati dibantu puluhan relawannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya kepada warga ditengah pandemi virus corona ini,” katanya kepada bojonegorotoday.com.

Amik Rohadi mengungkapkan, sekitar 1.600 lebih paket sembako ini sengaja disiapkan dari uang pribadinya. Amik Rohadi prihatin atas wabah virus corona (Covid-19), lantaran penghasilan warganya kian menurun.

Sehingga Amik Rohadi berinisiatif membagikan sejumlah paket sembako. Paket sembako ini terdiri dari beras, mie instan, minyak dan lain-lain. Diharapkan paket sembako ini dapat meringankan beban warga.

“Semua warga Desa Sukowati dapat, tidak terkecuali. Untuk tokoh agama mendapat dobel paket sembako,” ungkap Kades ramah ini.

Kepala Desa yang dikenal dekat dengan warganya ini berharap wabah virus corona (Covid-19) segera berlalu. Sehingga perekonomian warganya bisa normal kembali. Dampak pandemi corona ini sangat terasa.

Pembagian ribuan paket sembako ini dilakukan dengan cara mengunjungi satu persatu rumah warga. Namun demikian tetap dengan standar pencegahan Covid-19. Warga yang dapat paket sembako terlihat sumringah.

“Dibantu oleh tim, saya bersama istri membagikan sembako dengan cara mengunjungi rumah warga,” ucap Amik Rohadi.

Sementara itu, Samini, salah seorang warga yang mendapat paket sembako mengatakan senang lantaran merasa terbantu. Samini nampak sumringah saat menerima paket sembako dari Kepala Desa, Amik Rohadi.

“Terima kasih pak kepala desa, semoga bantuan ini membawa keberkahan,” ucap Samini sesaat setelah menerima paket sembako. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *