oleh

Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1

BojonegoroToday.com_Manajemen Persibo Bojonegoro benar-benar berkomitmen membawa Persibo naik kasta pada musim depan. Selain merekrut dua pelatih sekaligus, Coach Bambang Pramuji dan Coach Nadhief, manajemen Laskar Angling Dharmo melalui kedua pelatih, juga sudah membidik para pemain untuk bergabung di Persibo.

Tak main-main, duet pelatih Persibo juga telah membidik pemain Liga 1 dan Liga 2. Bahkan beberapa pemain sudah dihubungi dan akan datang ke Bojonegoro beberapa hari kedepan untuk mengikuti seleksi.

“Dalam satu bulan ini, sebenarnya kita sudah mengamati beberapa pemain untuk memperkuat Persibo,” jelas Coach Andi Besi, sapaan dari Coach Nadhief.

Pelatih kelahiran Kabupaten Jombang dan sekarang menetap di Kabupaten Tuban ini, tepatnya di Desa Prambon Kecamatan Soko, bakal mendatangkan eks pemain Arema, Persela Lamongan, Persipura, Martapura FC, PSIR Rembang dan beberapa klub lainnya.

Selain beberapa pemain eks klub Liga 1 dan Liga 2, kedua pelatih juga bakal memanggil eks pemain Persibo sebelumnya. Akan tetapi, meski pernah memeperkuat Liga 1 dan 2, tetap akan mengikuti seleksi pada hari Sabtu dan Minggu depan.

“Yang bagus bakal kita ambil dan yang tidak sesuai kriteria bakal kita coret, pokoknya tunggu saja siapa pemain yang akan bergabung dengan Persibo,” jelasnya.

Sementara itu terkait pendanaan, CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengatakan, tidak perlu khawatir. Sebab banyak sponsor maupun donatur telah siap mendanai Laskar Angling Dharma. “Kita tidak akan berani menargetkan Persibo naik kasta jika tidak ada dana,” tambahnya.

Abdulloh Umar juga berharap, Suporter atau masyarakat Bojonegoro diminta tidak melemahkan persibo untuk naik ke level liga 2. Namun jika kritik dan saran hingga membully dipersilahkan. Sebab kritik tersebut bakal dipakai untuk menjadikan Persibo lebih baik lagi.

“Saya juga berpesan, jangan membuli kedua pelatih Persibo, karena sedang mempersiapkan klub dengan matang. Kalau ingin membuli, bulilah di akun Persibo Bojonegoro,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *