oleh

Tiga Pasien Positif Covid-19 di Bojonegoro Masih Dirawat di RSUD

bojonegorotoday.com – Sedikitnya 3 pasien positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro saat ini masih dirawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo setempat. Kondisi kesehatan pasien positif corona tersebut saat ini membaik.

Hal itu seperti yang disampaikan Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin. Ia mengatakan, sampai saat ini tidak ada penambahan pasien positif Covid-19. Artinya, jumlah pasien positif corona pada 19 April 2020 sama dengan kemarin, yakni 3 orang.

“Tiga pasien masih dirawat tim medis di RSUD, kondisinya baik-baik saja,” kata Masirin kepada bojonegorotoday.com (BToday), Minggu (19/04/2020).

Masirin menambahkan, jumlah orang dengan resiko (ODR) sebanyak 33.988 orang. Sedangkan jumlah orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 185 orang. Informasi tentang data sebaran Covid-19 dapat di akses di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Sementara itu, data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro tanggal 19 April 2020 pukul 18.00 Wib menjukan jumlah orang dalam pantauan (ODP) bertambah 4 orang di Kepohbaru 1 orang, Ngasem 1 orang, Sumberrejo 1 orang dan Margomulyo 1 orang.

ODP yang selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat, sebanyak 2 orang di Kecamatan Ngasem 1 orang dan Padangan 1 orang. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 30 orang. ODP selesai pemantauan kumulatif sebanyak 110 orang.

“ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 140 orang,” ungkap Masirin.

Status pasien dalam pemantauan (PDP) tetap sebanyak 1 orang di Kecamatan Kepohbaru. Untuk status positif virus corona (Covid-19) tetap sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *